Selasa, 20 Maret 2012

Ulasan GnR Live House Of Blues West Hollywood maret 2012

Sudah waktunya untuk penggemar Rock 'N Roll' untuk berhenti khawatir tentang induksi, penghargaan upacara, pendapat pers, papan pesan, penghargaan industri kosong

Tak satu pun dari yang ada hubungannya dengan musik yang sebenarnya.

Apakah Black Sabbath dan Led Zeppelin penggemar pada tahun 1970 yang bersangkutan dengan nomor Soundscan? Ini sangat diragukan. Ketika Master of Puppets turun pada tahun 1986, apakah umat Metallica khawatir jika band akan mendapatkan tiga puluh Grammy atau induksi tahun di jalan? No status Facebook dan tweets tidak harus mendefinisikan zeitgeist-atau kecaman kritis seharusnya. Fans perlu mengalami musik dan membenamkan diri di dalamnya sendiri.
Dalam bentuk yang paling murni, musik rock tidak diciptakan untuk mencapai salah satu dari mereka tersebut atau untuk memenuhi tuntutan perusahaan korup dalam mengendalikan bisnis.
Orang-orang di atas panggung adalah "seniman" pada akhir hari, dan musik mereka adalah "seni". Gagasan tidak boleh dilupakan. Sangat penting. Seperti teater Yunani klasik membual katarsis di akhir, musik rock telah selamanya menjadi tentang menyediakan siaran baik untuk penggemar dan seniman. Itulah yang Guns N 'Roses selalu tentang dari hari pertama, dan mereka masih sampai hari ini. Menutup sejarah mereka tiga show "Pengambilalihan LA" tiket terjual habis di west Hollywood  House of Blues, Guns N 'Roses mengukuhkan status mereka sebagai band rock terbesar Amerika sepanjang waktu sekali lagi.
Tidak ada yang seperti Axl Rose. Dia masih merupakan pentolan paling magnetik dan berbakat dalam permainan. Dari energi uncontainable di panggung untuk pipa ilahi-Nya, dia personifikasi Rock 'N Roll'. Guns N 'Roses Axl-, DJ Ashba, Richard Fortus, dan Ron "Bumblefoot" Thal [gitaris], Tommy Stinson [Bass], Frank Ferrer [Drum], dan Dizzy Reed dan Chris Pitman [Keyboard, Piano]-mengagumkan  mulai mengantar Hollywood bertabur  era musik rock, dengan cara mereka sendiri. Semuanya dimulai dengan kedutan industri menyimpang dari "Chinese Democracy". DJ Ashba merobek riff pembukaan otoritatif sebagai Ax pindah ke tengah panggung untuk sorak-sorai luar biasa. Suaranya tetap benar-benar sempurna untuk tiga-plus jam untuk mengikuti. Dia memukul bariton pekik "Chinese Democracy" pada ayat tersebut dan kemudian diangkat paduan suara ke tingkat yang vokal di luar perbandingan.
Gitar Trifecta dari Ashba, Fortus, dan "Bumblefoot" tambah unsur berbahaya  "welcome to the jungle"  Axl menginjak melalui jalan-jalan yang berarti  melahirkan guns N 'Roses dengan pesona yg tak ada bandingannya dan jangkauan vokal yang menjulang tinggi. Ferrer sempurna meletakkan dasar untuk berirama "It's so easy" melestarikan Panache punk lagu itu sambil membawa unsur alur pribadi. "Mr Brownstone" juga memberikan tiga axemen kesempatan lain untuk mengayunkan ukiran berapi-api mereka, memperdalam lagu klasik.
Dari Chinese Democracy, "Sorry" hanya melambung,Axl memukul satu nada tinggi gemilang sebelum paduan suara terakhir dikirim dan semua orang didalam gedung menggigil. Band ini melambat "you're Crazy" dengan funky, R & B untuk Jimi Hendrix dan James Brown secara bersamaan.

Setelah itu, Axl tersenyum, "Itu bau yang menarik."

Tertawa berlimpah sebagai gumpalan asap naik dari keramaian sebentar-sebentar. Cepat Stinson intro seksi Appetite for Destruction  "rocket queen" sebagai sisa band steamrolled menjadi ledakan blues metal penguasaan musik dan model berpakaian minim menghiasi layar besar dari mereka.

Piano Reed dan Pitman yang menarik penonton intim bahkan lebih dekat ke pelukan band ini pada awal "Estranged". Selama Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II , semuanya terdengar begitu megah. Seperti "November Rain", "Estranged" naik simfoni tidak dengan gerakan yang berbeda dari "Bumblefoot" dan lead Ashba yang bergema untuk pengiriman luar biasa Axl. Setiap elemen berkumpul untuk kebahagiaan rock bliss. Fenomena magis yang sama terjadi sedikit kemudian selama satu karya modern dari gnr "this i love".

setelah "Estranged", Axl berbicara lagi, "Terima kasih ,maksud saya itu. Saya ingin berterima kasih setiap orang yang keluar ke arena, klub, dan tur teater dan para penggemar untuk membuatnya sukses besar.."

Ini adalah saat yang lembut dan pengasih yang mulus diluncurkan menjadi setan "Live and Let Die". Kelompok ini secara kolektif mengadopsi hop honky-tonk menyenangkan selama "used to love her" dan membakar penutup dari The Rolling Stones "dead flowersi".

Axl melanjutkan, "Ini benar-benar menyenangkan untuk mengakhiri ini berjalan sedikit pada matahari terbenam Ini sedikit dari sebuah homecoming bagi saya.."

Homecoming yang terbukti menjadi acara rock benar-benar sempurna. Ingat, musik adalah yang terpenting pada akhir hari dan Axl selalu memberikan sesuatu yang berbeda di  panggung dan di studio. Guns N 'Roses masih merajai rock' n 'roll, dan jika Anda memiliki masalah dengan hal itu, mengutip satu baris dari "it's so easy" "why don't you just fuck off" kenapa kamu tidak minggat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar