Minggu, 10 November 2013

ini dia kesayangan saya, Axl Rose vokalis Guns n Roses 

ini pengenalan tentang siapa axl rose via wikipedia

William Bruce Bailey (lahir di Lafayette, Indiana, 6 Februari 1962; umur 51 tahun) adalah "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".
Axl Rose mempunyai sifat otoriter, egois, dan dengan emosi yang meledak-ledak. Tak jarang teman-teman sebandnya terkena semprot "kebengisan" Axl. Oleh sebab itulah Guns N' Roses bubar, karena teman sebandnya sudah tidak tahan lagi atas perilakuan Axl yang mau menang sendiri. Ada yang mengundurkan diri, ada yang dipecat, dan ada juga yang keluar dikarenakan beda pendapat dengan Axl mengenai ke mana selanjutnya arah music GNR.
Di Guns N' Roses, Axl merupakan pencipta dan penulis lagu. Axl diberkahi kemampuan bisa mengubah suaranya hingga tiga kali saat bernyanyi dan juga bisa bernyanyi sambil berlari ke sana kemari, sebuah ciri khas Axl dengan GNR-nya yang tak bisa digantikan vokalis manapun seandainya dia keluar dari band
 
 
saya suka karena dia seorang musisi yang sangat hebat, dia seorang rockstar sejati, sempat berada di GnR cuma sisa 2 personil , axl rose dan dizzy reed .. tp axl sekarang kembali bangkit sejak tahun 2001 , tampil perdana di rock in rio 2001 brazil :)
ditambah axl anti narkoba,, dia seorang alkoholic berat namun tidak pernah memakai narkoba ...
dia tak segan2 menghajar siapapun yang menggangu di acara konser dia, apalagi ada yg menyakiti fans GnR..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar